Sabtu, 25 Februari 2012

tentang sekolah ku

Diposting oleh devi aprilia di 19.08
hai kawan blogger, aku dapet tugas nih dari ibu guru dewi shanti tercinta . hahhaa..
cerita tentang sekolah ku SMAN 20

awalnya aku gak tau SMAN 20 itu mana, katanya juga banjiran. jadi aku gak ada niatan buat masuk di sini.hehehe. setelah aku masuk awalnya dengan terpaksa . tapi lama kelamaan enak juga sihh punya banyak temen baru, banyak cerita yang mengesankan sampai menyedihkan.
SMA 20 gak sejelek yang aku bayangkan. menurutku sekalah ini sudah mengalami perkembangan yang cukup signifikan dari setiap ruang kelas ada LCD, gurunya pun tidak orang biasa yang mengajar, muridnya pun demikian. haha . sekolahku pun sekarang jadi indah di pandang soalnya sudah ada air mancur di setiap sudut dan ada tamannya. toiletnya pun juga bersih (sampek* biasanya di buat cangkrukan sama anak*) pokoknya aku masuk sini gak nyesel, enjoy aja ...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Devi Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea