Kamis, 02 Februari 2012

Mengagumi-mu

Diposting oleh devi aprilia di 08.42
Aku mau sedikit cerita nih di blog baru ku :)
Ini cerita tentang kamu . Iya kamu . Kamu yang merasa . Aku bangga bisa kenal sama kamu, aku bangga pernah jadi bagian yang terpenting dr kamu. Hmm, meskipun sedikit ada rasa kecewa sih (gak munafik). hehe.. Menurutku Kepribadianmu sangat menarik . Yaa, itu yang membuat aku kagum dengan kamu (dr dulu sih sebenernya). Kepribadian yang bikin aku nyaman. Kepribadian yang tidak dimiliki orang lain. Aku ingin kamu mengerti, tidak sekedar mengerti . Mungkin semua keputusan ini berat untuk dijalani tapi apa boleh buat inilah kenyataannya sekarang yang tak bisa dihindari . Aku dan kamu tidak pernah tau apa yang terjadi di kemudian hari . Aku berharap dengan berjalanya waktu pemikiran kita akan menjadi lebih dewasa dan bisa menyikapi semua keadaan ini . Semoga kamu bisa lebih bahagia dengan temanmu yg kamu anggap sebagai sahabat :)



*Devi Aprilia Yahya*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Devi Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea