Minggu, 21 Oktober 2012

forever

Diposting oleh devi aprilia di 09.33
Hmmm, udah lama yaa aku gak nge-post blogku..
nah, ini aku sekarang mau cerita 
belum lama ini aku masuk kuliah di UNESA
disitu aku banyak bertemu teman baru
tapi diantara sekian banyak temen baru, yang selalu kemana mana sm aku ya cuma orang-orang ini
namanya.....
vika, intan, ajeng
belum lama sih aku mengenal mereka bertiga
tapi semoga aku sama mereka bersahabat selamanya......
temen suka duka yang selalu ada buat aku


nah, ini nihh kenarsisan aku sm mereka...

* abis buka puasa di CW*


*ngonix bareng*
 *narsis giiilllaakkk*


*belom puas ngonix lanjut X-studio*

sebenernya masih banyak lagi sih foto kenarsisan aku sm mereka
kapan kapan aku post lagi
tunggu yaaa...
semoga ini sabahat untuk selamanya
FOREVER




0 komentar:

Posting Komentar

 

Devi Aprilia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea